ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH S1 S2, SILAHKAN BERGABUNG DI PROGRAM KELAS KARYAWAN DI BEBERAPA KOTA:
JAKARTA    |    YOGYAKARTA    |    BANDUNG    |    MEDAN

Beasiswa Graduate Program Prasetiya Mulya Business School 2014


Beasiswa terbuka bagi siswa yang sangat termotivasi untuk melanjutkan studi mereka di tingkat Master, dan juga memiliki bakat yang diperlukan, kualitas pribadi, dan minat dalam manajemen.

Prasetiya Mulya Business School menyediakan 1 Beasiswa Graduate Program per tahun untuk mahasiswa Magister Manajemen (MM) full time dari keluarga yang kurang beruntung secara financial. Ini mencakup biaya kuliah dalam jangka waktu maksimum 20 bulan.

Proses Penerimaan

Pendaftaran untuk beasiswa akan dibuka setiap tahun dan tes masuk gratis untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi. MM Prasetiya Mulya full time akan mengadakan 2 kali pendaftaran setiap tahun. Proses penerimaan dimulai 3-4 bulan sebelum program matrikulasi, dimulai pada awal Maret atau Oktober. Pelamar harus mengisi Formulir Permohonan dan menyerahkan dokumen yang diperlukan

Kriteria Kelayakan

- Warga Negara Indonesia yang mampu menunjukkan potensi kepemimpinan, minat, dan komitmen untuk masyarakat dan pembangunan nasional.
- Mendapat gelar Strata 1 (S1) dari universitas terkemuka dan harus secara legal terakreditasi oleh DIKTI, dengan IPK minimal 3,25 (dari skala 4,00).
- Pelamar harus berada di bawah usia 30 tahun saat mengajukan aplikasi.
- Sebaiknya memiliki minimal dua tahun pengalaman kerja setelah menyelesaikan gelar sarjana saat mengajukan aplikasi.
- Lulus tes masuk TOEFL dengan skor minimal 550.
- Tidak sedang terdaftar dalam program sarjana atau pascasarjana atau sekolah, atau sudah mendapatkan gelas Master atau setara.
- Tidak dalam penerimaan penghargaan setara lainnya atau beasiswa yang menawarkan manfaat serupa atau lainnya pada saat penghargaan.
- Lulus tes masuk Prasetiya Mulya dan proses penyaringan beasiswa.


Cara mendaftar

Pelamar untuk Beasiswa Graduate Program memiliki proses yang sama seperti Beasiswa Future Leader. Pelamar harus mengisi Formulir Pendaftaran MM Prasetiya Mulya (Download di sini) dan Formulir Pendaftaran Beasiswa Prasetiya Mulya Future Leaders (Download di sini).